Sabtu, 30 Oktober 2010

jejak 21 *malas si malas*



berhenti disitu. jangan coba-coba dekati aku lagi. cukup sudah kau mengatur hidupku. dasar MALAS. aku benci kamu. membuatku melupakan segalanya. membuatku melalaikan apa yg harus aku lakukan. membuai aku dalam ketiadaan.

pergi kamu. dasar si MALAS. tak tahu diri sekali. mengoyak-oyak hidupku sambil menyeringai puas. sementara aku. menyesali apa yang terjadi. sudah cukup kau buat ku seperti ini. cukup.

aku berhenti sampai di sini.
aku tak akan melanjutkannya lagi.
aku akan membuang jauh dirimu.
sekuat tenagaku. sebisaku. semampuku.
dan aku yakin aku pasti bisa.

akan ku buang kau ke jalanan. aku kirim kau ketempat yang paling jauh. hingga tak terjangkau. agar kau tak dapati memporak porandakan hidup orang lain. baik aku ataupun siapapun. tak akan pernah lagi.

Tidak ada komentar: