Rabu, 20 Oktober 2010

jejak 17 'mungkin'



bukan tentang apa yang kupikirkan. tapi apa yang sedang kurasa.

tiba-tiba saja sakit sekali hati ini. aku sendiri tak tahu apa penyebabnya. rasanya hingga menggetarkan saraf air mataku.

tiba-tiba saja kuhempaskan saja semuanya.seketika dalam sebuah sesi tangis. dan bukan hanya sekali habis. berkali-kali malah.

tak mengerti apa yang kutangisi. tak tau pula kenapa ingin sekali menangis.

andai aku bisa tahu. aku tak akan bingungkan hingga kini. tak akan pernah.

sebentar setelah itu aku pejamkan mata. aku tak tenang. hingga aku terus menerus terisak dalam gelap.

mungkin aku hanya terlalu lelah. mungkin aku hanya sedang ingin menangis. mungkin aku hanya sedang mengeluarkan sisi kewanitaanku.

ya .. hanya sebuah kata mungkin yang dapat menjelaskannya.
mungkin.

Tidak ada komentar: