Kamis, 14 Oktober 2010

jejak 10 "wake up naun"



aku sendiri lagi. di kamar yang dapat dihuni oleh dua orang. berteman dendang dari speaker butut peninggalan teman kostan. dihadapkan pada sebuah realita. bahwa aku harus menyelesaikan data-dataku dan secepat kilat menuju tahap selanjutnya.

sidang. yach sidang. aku harus segera berpikir ke arah sana. karena aku berjanji pada mereka semua jika aku bisa lulus tahun ini. bisa hengkang dari kampus hijau ini. dengan segera. secepat kilat.

tapi apa yang ku kerjakan selama ini. hanya berdiam diri dalam sebuah kamar yang tak luas dari kamarku dirumah. tidur. main. dan hanya bermalas-malasan. sungguh sangat keterlaluan aku ini.

tapi aku sendiri tak tahu kenapa aku ini. menjadi orang yang hanya hidup untuk bermalas-malasan. parahnya. tabiat jelek. kebiasaan buruk. harus segere kuubah.

bahkan saat ini aku seperti buronan saja. dikampus aku dibicarakan. dicari-cari. dipertanyakan keberadaannya. apakah aku masih ada? apakah aku sakit ? apakah aku baik-baik saja ? apakah aku masih bernafas ?? hehehe

maafkan aku dosenku yang baik hati. aku benar-benar merasa bersalah saat ini. sangat bersalah. maafkan aku ma..pa..aku benar-benar minta maaf.

segera harus diperbaiki. hanya jangan kau rangkai saja kata-kata itu. percuma saja nantinya. bulshit. ga da artinya.

ayolah beranjak dari sana. dan melakukannya. belum terlambat un . belum berakhir. daripada tidak sama sekali.

semangath !!!!
ciayo !!!!
>.<

Tidak ada komentar: