Minggu, 03 Oktober 2010

jejak 2 'praduga tak dapat terlelap'


sebeeeeeeeeeellll ...
terjaga kembali setelah terjaga semalaman. ingin rasanya kudapat terlelap bersama dg si bantet dan gulma. bahkan saat ini dolphinku pun mengejekku. pergi saja sana tanpa aku yang masih terjaga.

uuuuuuugghhhhhhh ...
merah putih dah kaya bubur. berat sangat menggantung beban. bibir berulah namun tak sejalan dengannya. akur dikit bisa ga sih. jangan berantem mulu. lelahku meladeni kalian yang tak mengerti aku untuk saat ini.

hhhhhhhmmmmmmm ...
awal hari ini memainkan aku dalam silau. sungguh seharusnya kunikmati saja. tak ada tanda-tanda tuk dia menemuiku. mungkin ku telah diberi rehat hari ini. tapi kenapa aku masih terjaga dalam silau.

tidaaaaaaaaakkkk ...
hentikan semua dialog ini. beri aku ruang untuk terlelap. sedikit saja. walau itu terpojok tak bercela. asal aku bisa mengejar sang mimpi. dan berkata aku akan menyusulmu dolphin jelek.

Tidak ada komentar: