Rabu, 13 Oktober 2010

jejak 7 ,,,malam,,,



baru aku sadari.
aku senang bermain dengan sang malam.
bukan hanya senang tapi sangat senang.
apalagi saat aku jejakkan langkahku.
bersama sang malam yang membawaku berlari dalam kelam.

bersama malam sering kali kurasakan berbeda.
terkadang aku mendapat kecup mesra dari sang rembulan.
lain hari aku dibelai lembut sang angin yang sengaja memanjakanku.
di waktu lain aku mendapat tamparan dari gerimis yang membangunkanku.
atau bahkan sang kelam yang baik hati meminjamkan jubahnya padaku.
aku senang setiap kali bertemu dengan sang malam.

saat matahari telah melangkahkan kakinya ke barat.
aku bersyukur karena masih bisa bertemu dengan sang malam.
hatiku girang tak terkira.
menunggu datangnya waktu itu.
tak sabar ingin bercerita panjang dengannya.
karena tenangnya buatku merindu selalu.

dalam jubah kelam yang kupinjam.
aku dan dia sering berbagi rasa dan cita.
ya ... kita saling berbagi.
seperti membelah dunia menjadi dua.
dan sering sang waktu tak dapat hentikan kelakar kami.
hingga sang matahari kembali datang.

bersama malam ku rasakan tenang.
walau terkadang aku tak mengerti kenapa aku bisa begitu tenang.
bersama malam sering kulalui sebagian dari hidupku.
tapi aku sendiri sungguh bukan wanita malam.
bukan pula kupu-kupu nalam.
aku hanya berkelakar bersama malam.

karena malam adalah sahabat terbaikku.

Tidak ada komentar: