Kamis, 14 Oktober 2010

jejak 8 ^back to u^



mengamatimu membuatku gelisah. takut. tak menentu. tak dapat berpikir. ga ngerti.
apalagi saat ku mendekatimu. ragu. enggan. malas. begitu jauh sepertinya.
saat mulai mengerti dirimu. bingung. rumit. ruwet. campur aduk. dah kaya gado-gado.

menapaki tiap jengkal dirimu. kian hari kian menjemukan. terlalu bosan ku dibuatnya.
bertemu saja denganmu. tak kuinginkan. penuh paksaan. terlalu naif ku melakukannya.

pergi saja kau pergi. bawa jauh semua rupamu.
tapi saat kusadar. aku kehilangan dirimu.
saat di akhir penyesalan. baru timbul keinginan.
bodohnya aku. yang terlalu menyia-nyiakanmu.

kemarilah.
temani aku kembali.
bertemu denganmu.
berkelakar denganmu.

aku sedang berbaik hati. menjalin kembali yang sempat rapuh.
karena aku sedang merindu. akan hari esok yang akan datang.
menghampiriku. melewatimu.
secepat kilat. akan aku kerjakan itu.

aku berjanji.
akan membuatmu lebih baik lagi.
saat bersamaku.
bukan yang lain.

ya ... aku akan berjanji pada diriku sendiri.
ya ... kita baikan yach sayang.

dipenghujung waktu pun.
akan ku buat semua terlihat indah.
melewatimu.
dengan caraku sendiri.

ya kamu.
bersamamu.
data-dataku yang sedang menghuni sebuah bagian kecil.
dalam sebuah leptop kesayanganku.

>.<

Tidak ada komentar: