Senin, 18 Oktober 2010

jejak 15 ^teringat teman^



buatku senyuman dari kalian sudah cukup. tanpa harus melihat senyumku kembali. ku harap kita akan terus berteman. dan selalu berteman.

bukan buruk rupa kalian yang kuperhitungkan. bukan pangkat dan martabat pula yang kulihat. tapi apa yang kulihat dan kurasa itulah yang kupercaya.

beribu kali ku sakitpun tak apa. beribu kali ku menangis pun tak mengapa. yang penting itu dari kalian. tapi tenang saja. aku tak akan tega membalasnya dengan cara yang sama.

sebagian kecil dari kalian menganggapku ada jika kalian perlu. sebagian lagi mencariku saat sendiri. tak ayal pula hanya teringat jika dalam lamunan saja. tapi segelintir dari kalian terus bersamaku.

ya .. segelintir saja. menemaniku saat ku sendiri. mengangkatku saat ku terjatuh. menyeka air mataku saat ku menangis. menghiburku saat ku bersedih. tanpa memandang aku dan lebihku.

ya .. hanya segelintir saja. aku merasa miliki dalam hati. tak berharap lebih. karena ku takut kau pergi.

pernah ku percaya. namun ku luka. ku pedih sendiri. meratapi apa yang ada dihadapku. namun itu yang namanya konsekuensi. ya itu yang harus siap aku terima.

sekarang aku terbiasa. akan apa yang ada dihadapku. pergi dan berlalu. datang dan kembali. semua dalam putaran. tanpa aku tahu kapan dan apa yang terjadi.

Tidak ada komentar: