Rabu, 20 Oktober 2010

jejak 18 ^kelamaan mikir^

terkadang aku tak mengerti akan apa yang ada dihadapanku dan disekelilingku. aku sungguh tak peka. dalam sendiri ku. sering kupikirkan akan makna bersama dan berteman.

aku miliki semua itu. tapi itu hanya fana. bersama dalam sepi. berteman dengan hampa. sungguh ironis pikirku.

sebenarnya aku bukanlah seorang yang tegar. bukan pula seorang yang kuat dan bisa menghadapi semua dengan tanganku. tapi aku berusaha memakai sebuah perisai untuk membatasi diri. agar yang lain tak mengetahui.

benar saja jika aku hanya bersama sepi dan berteman hampa. jangan salahkan mereka. tapi aku sendiri yang menciptakannya.

tapi tetap saja aku tak mengerti. aku belum tahu. aku tak mengenal.

ingin sekali keluar dari penjara fana ini. lalu ..
bercelotehku dengan mentari.
berkelakarku dengan sang hujan.
bercengkrama dengan malam.

hanya sebuah angan. aku sendiri tak mampu. dalam tanganku. kosong. tak ada apapun.

tapi ...
uuuhhh ..
apa itu ...
silau ..

ya.
aku terbangun.
dari sebuah mimpi.
semua itu hanya dimimpi.
aku dan semua ada.
dihadapanku dan disekelilingku.

bukan lagi sepi dan hampa.
itu hanya khayalan dalam tidurku.

fiiuh ..
untunglah cepat kuterbangun.

Tidak ada komentar: