Minggu, 24 Oktober 2010

jejak 20 'lagi sebeeel'

hari ini sebenarnya aq tak pernah berjanji padanya untuk bertemu. namun dengan enaknya dia hadir tanpa memberitahu. lama-lama dan sangat lama sekali. berceloteh. bercerita. tertawa. senang sekali rupanya. tak tega aq mengusirnya.

sementara dia dengan dunianya sendiri. menikmati dengan tawanya disampingku. kutinggalkan saja dia yang sedang tertawa. dan aq pergi tertawa bersama sahabatku. bercerita. berkelakar. dan tiba-tiba dia melihat dengan sinisnya.

seakan berkata "aq diacuhkan, untuk apa aq datang". hahaha. terserahlah. khan aq tidak mengundang. kau datang sesuka hatimu. padahal baru saja aq beranjak bersiap untuk pergi. dasar tak tahu waktu.

dengan bosannya aq menunggu atas kepulangannya. sampai bosan. mati rasa. karena aq sedang tidak mengharapkannya datang saat ini. tidak ingin melihatnya saja untuk hari ini. bosan dan terlalu bosan. hingga aq tinggalkan saja dia sendiri lagi. entah apa lagi yang sedang dilakukannya.

dan sepertinya dia sangat sebal. dan sekarang dia sedang berusaha menahanku lebih lama agar tidak pergi. maka kuacuhkan saja kembali. benar-benar tak ku gubris. hanya sesekali kulirik. apakah dia sudah pergi.

dan ternyata dia masih bertahan. entah sampai kapan. dengan gerimis kecil yang tenang. berusaha menahanku lebih dan lebih lama lagi. agar aq tetap memperhatikannya. dasar si hujan.

2 komentar:

itsumoaini... mengatakan...

hahahaha..
gw kira lu sebel ma gw..
eh ternyata sama ujan toh..
jangan sebel, itu berkah tau..
hehehehe

^Naun Chumi^ mengatakan...

bukannya sebel bu ..
pas banged mo pulang dr humz tika,,tiba2 hujan naik turun gitu dey ..
dateng ngapel di saat yg kurang tepat ja ..
hehehe
>.<