Selasa, 09 November 2010

jejak 22 *aku ya aku*

bukan tentang apa yang akan ku tulis. tapi tentang apa yang sedang ku pikirkan saja. tak terlalu rumit dan ribet. hanya simpel saja. bukan pula untuk diperdebatkan. tapi untuk mempersatukan.

kadang otak dan perbuatanku tak sejalan. tapi inilah aku apa adanya. yach diterima saja.

toh aku akan tetap menjadi aku. tak pernah berubah kecuali aku sendiri inginkan perubahan itu. biarkan saja aku seperti ini.

semua terserah saja. kembali pergi tak masalah. tetap bertahan akan ku jaga. atau mungkin kita berada dalam kebimbangan tak berujung. itu juga wajar saja. aku adalah aku. kamu adalah kamu.

saling tak mengenal. tak mengerti. tak paham. tak pernah peduli. dan kini harus terikat. sungguh pikirkan saja dahulu. tak usah terburu-buru. aku tak pernah memintamu terburu-buru untuk memilih.

aku tak suka akan pilihan. tapi di dunia fana ini semua harus serba memilih.

aku tetap berada disampingmu. walau tanpa sebuah kepastian. cukuplah kau tau itu. aku tak merepotkan bukan ?

aneh memang rasanya. tapi sudah kubilang inilah aku. aku adalah aku.

stop sampai disini memintaku memberi penjelasan lebih. carilah sendiri. toh sudah kubilang aku akan tetap berada disampingmu selalu. ingat saja itu.

Tidak ada komentar: