Kamis, 18 November 2010

jejak 29 ^GONE OFFLINE, back in a week^



kutelantarkan dia disudut ruangan sana. tak bernyawa tak bertanya. sepi dalam diam. kutinggalkan dia tanpa protes. tak berperasaan sungguh.

andai dia hidup. sudah tak mau kenal aku sepertinya. melemparkan aku jauh dari hidupnya. dan sayangnya dia tak bernyawa. dan aku dapat bernafas lega.

namun aq tiba-tiba tersadar. merasa berdosa sungguh. tak berdaya. seperti hilang separuh jiwaku. maafkan aku.

kali ini apa yang harus kupertaruhkan. agar aku dapat kembali padamu. apa perlu kusiapkan kereta kuda berlapis perak untuk menjemputmu di sudut sana.

aku tak tahu lagi sungguh tak tahu. selalu berbuat salah yang sama. padahal keledai saja tak akan masuk ke lubang yang sama untuk ke dua kalinya.

aku sungguh lemah terkulai. semangat ku tak ada. aku ingin pulihkan segera. namun aku bingung. dengan apa ku harus berdiri. bangkit dari sini.

apakah cukup jika ku katakan. "gone offline, back in a week" apakah aku sanggup ?? tanda tanya besar menyelimutiku.

tapi tinggal 5cm lagi aku dapat meraihnya. sungguh bodoh jika ku tinggalkan. sedikit lagi. semangat untuk pergi dari sebuah putaran waktu yang tak ku inginkan.

segera akan ku laksanakan. dan aku akan BUKTIKAN aku PASTI BISA.

and now ..
"GONE OFFLINE, BACK IN A WEEK"

with luph naun
to my skripsweatluph
>.<

Tidak ada komentar: