Kamis, 18 November 2010

jejak 30 *pengakhiran yg indah*



ku buat ini bukan sebagai akhir ku. namun sebagai penutup untuk menuju kelahiran yang baru. untuk mengerti akan ada sebuah akhir disetiap awal. bukan untuk pergi berlalu. namun untuk berlari kembali mengejar waktu. walau nanti ku terjatuh banyak. tak akan ku hiraukan karena ku yakinkan diri tuk mampu berdiri.

ku persembahkan ini bukan untuk maha karya terakhir. namun untuk mengawali sebuah karya yang lebih besar dan terus membesar saat ku sadar kalau aku yang akan membuatnya. bukan pula untuk dimiliki. namun dijaga dalam arti.

ku ciptakan ini bukan dalam hilang sadar. aku tahu betul kalau aku mampu. maka ini yang sedang ku lakukan. tak pernah ada penciptaan yang sempurna hingga aku tahu makna kesempurnaan. bukan pula untuk menghardik dalam sebuah kecacatan tak punya rupa.

**akhirnya bukan aku yang memutuskan
tetap saja kau yang menentukan
ku hanya berbuat semampuku
sebisaku mengakhiri
dan menghargai sebuah awalan


akhirnya.
kuperingati sendiri hari ini.
untuk menghargai diriku sendiri.
ku ucapkan selamat kepada diriku sendiri.
(sedikit ku kutipdari seorang pencinta kata)

bersiapku mulai dari awal kembali. sebuah 'start' yang harus kuhadapi dengan berlari sprin. agar aku tak tertinggal jauh dari yang lain. mengimbangi dan menyusul. aku pastikan itu padaku. HARI INI. DETIK INI. SAAT INI. akan ku mulai.

**mereka yang mengenalku
akan berkata 'itu DIA yang selalu berusaha dari sebuah kejatuhan'
'DIA yang terus menyusul sebuah ketertinggalan'
dan kini akan ku buat mereka mengatakannya


JANJIKU..

bukan kata lagi yang akan kuberikan. namun sebuah tindakan. bukan janji lagi yang ku pegang. tapi prinsipku. jejakku. hidupku. jiwaku.

akan mengakhiri dengan indah. dalam sebuah awalan yang tak pernah kuinginkan.

inilah JANJIKU.


#finally ,, the last but not the least#

Tidak ada komentar: