Jumat, 19 November 2010

.. belajar sakit ..



**
kuharap ..
si pengrusak hati tak datang sore ini
dalam acara kumpul bareng anak nanti
u know, u're so fuck! till d'end.. i'll ..
**

bukan apa yang kupikirkan. tapi apa yang kurasakan. saat ku pandangi deretan kata itu. aq beristighfar dalam diamku. apa salah ku. hingga hanya sebuah deretan saja dapat menyakitiku. mengoyakku hingga hilang akal.

cuma sebuah kata sabar yang terlontar dari semua penjuru yang ada disekitarku. namun aku sendiri tak dapat berpikir jernih. aq sedang sedikit kacau. hanya dapat mengiyakan dan membenarkan. tapi aq tetap bergumam sendiri. kenapa sederet kata yang begitu kucintai dapat menyakitiku.

aq tak tahu harus apa dan bagaimana. kucari dan kucari. hanya sebuah alasan yang harus kudengar. tapi tak ku temukan. bodoh sekali aq. kenapa ku gubris. seharusnya ku tinggalkan saja dan pergi jauh dari hadapannya. lakukan yang menurut dia benar. dia itu terlalu picik untukku.

aq menyayangi dan mencintai kata-kata disetiap rangkaiannya. dan sekarang aq diajarkan untuk mengerti jika aq dapat tersakiti. walau aq sangat tulus sayang dan cinta terhadapnya.

mungkin tanpa sadar. aq yang meminta dari hatiku atau pikirku. agar aq diajarkan untuk merasakan sakit dan jatuh. aq hanya harus bersyukur. walau aq merasakan sakit yang teramat sangat. hanya itu yang dapat buatku tenang.

2 komentar:

Adi Yulianto mengatakan...

keep blogging..:)

^Naun Chumi^ mengatakan...

seeeppp ,, sipirily >.<