Jumat, 19 November 2010

.. aq dan hati ..



mengapa aq selalu bertengkar dengan si hati. tak akur sekali aku ini dengannya. padahal kita dalam tempat dan tubuh yang sama. hanya saja entah aq atau dia yg lebih egois. sungguh keterlaluan memang.

sebenarnya aq adalah wanita lugu. tapi si hati memang tak punya hati lagi. segala macam penyakit hati dia tularkan padaku. aq hanya dapat berdoa dan berharap jika penyakitnya itu nyasar ke tempat lain.

segala macam rasa campur aduk. aq yang merasakannya. dan dia yang mengaduk. adilkah ? itu pertanyaan yang selama ini kusimpan. dengan seenaknya dia yang memutuskan kapan aku syap dan kapan pula aq harus membuang jauh seseorang dalam hidupku. dan tetap saja aq yang merasa.

sedih dan sangat menyedihkan. sebenarnya aq tak mau dikasihani. tapi untuk menyenangkan si hati aq terima belas kasih. dengan mudahnya dia berkata. "kau terlalu lemah untuk urasan hati. biar aq yang menyelesaikannya dengan sempurna".

hei kamu si hati. aq bukannya lemah. tapi aq mengalah. karena suatu hari kau akan tersadar jika kau hanya sebuah hati. dan aq lah yang menentukan pada dasarnya. bukan kamu. dengarkan itu sekali lagi. bukan kamu.

**
berdetak,,berdegup,,merasakannya
aq bukan hanya merasa
aq adalah pemain
bukan kamu
sungguh bukan kamu
kamu akan ku kalahkan dengan semua insting yag ku miliki
kamu hanyalah pelengkapku
bukan pengaturku
aq..ya aq
punya hidupku sendiri

Tidak ada komentar: