Senin, 31 Oktober 2011

buang sampah .. part 2


***
Lihat apa yang terjadi
Dengan semua rencanaku
Hancur semua berantakan

Dia berjalan keluar dari lingkaran hidupku
Bebas kulepaskan dia
Akupun mulai berdendang

Pasti ku bisa melanjutkannya
Pasti ku bisa menerima dan melanjutkannya
Ooh pasti ku bisa menyembuhkannya
Cepat bangkit dan berfikir
Semua tak berakhir disini

Merasakan pandanganmu
Penuh cerita dan luka
Memang begitulah semua

Jangan pernah kau menunggu
Keajaiban dunia
Bukalah satu tujuan

Pasti kau bisa melanjutkannya
Pasti kau bisa menerima dan melanjutkannya
Ooh pasti kau bisa menyembuhkannya
Cepat bangkit dan berfikir
Semua tak berakhir disini

Pasti ku bisa melanjutkannya
Pasti ku bisa menerima dan melanjutkannya
Ooh pasti ku bisa menyembuhkannya
Cepat bangkit dan berfikir
Semua tak berakhir disini
***

Sore ini sang hujan galau abiz ,, mau turun aja pake mikir-mikir dulu. Bikin perasaan gw ikut galau aja klo inget isi sms malem itu. Langsung speachles, langsung mellow, menggalau, duduk dipojokkan, untung shower rusak, hhhmmmm -____-

Mungkin ini yg namanya jalan hidup. Ga bisa di tebak, ga bisa diterka. Mungkin yg menurut kita baik untuk kita belum tentu baik di mata Allah SWT. Mesti lebih banyak belajar sabar dan legowo kayaknya. This is a life, very hard, very cruel and unpredictable.

Terlalu tinggi menggantungkan sesuatu itu kurang baik, klo jatoh sakitnya double, jadi sakit banged bangeeeeddd. Dan sms malem itu bukan hanya bikin gw sedikit down, tapi bonyok gw yg denger juga down. Sory mom, dad, i can't do it well. but i've tried.

Sebuah sms penolakan setelah serangkaian tes yg cukup panjang buat gw itu adalah sesuatu hal yg baru dan sangat baru buat gw. Rasa sakitnya pun baru, sehingga ini menjadi sebuah pembelajaran baru buat gw.

Seperti kata Sheila di lirik lagu di atas "PASTI KU BISA MENERIMA DAN MELANJUTKANNYA". Yach bagi gw pribadi sey, sebenernya ga terlalu masalah, cuma sebagai anak gw ngerasa blom bisa ngasih kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri buat bonyok gw tercinta.

Ma ...
Pa ...
Percaya dey, bukan di situ tempat aku, pasti ada tempat yg lebih baik dan lebih sangat baik nantinya buat mencari rezeki dan ridho Nya. Hanya waktunya saja belum tepat. Karena semua akan indah pada waktunya. Dan pada saat itu aku akan bikin Mama dan Papa tersenyum bangga dan bahagia.
Aku janji Ma, Pa ... (•ˆ⌣ˆ•)♥


Semangath Naun °•(^o^)•°

***********************************************************************************

ilalang dan aku...

aku tumbuh seperti ilalang,

seribu kali dipangkas, akan seribu kali pula tumbuh...

bakar aku hingga habis...

jika kau ingin hentikan langkahku...


kutipan dari : Perempuan Langit

Tidak ada komentar: