Rabu, 19 Oktober 2011

buang sampah .. part 1

GUYS !!!

pengalaman gw di mulai sejak gw ngelepasin baju kebaya gw ...
masa-masa gw jadi mahasiswa udah THE END END END ...
dan sekarang status pengacara gw mulai sandang ...
(pengacara itu pengangguran banyak acara ,, buat yg ga tau kpanjangannya)

untuk di awal gw masih menikmatinya ...
secara abiz gw wisuda langsung puasa Ramdhan trus lebaran ...
nah abiz lebaran ini gw baru ngerasain sesuatu yg sangat SESUATU sekali ...
seakan-akan semua beban tiba-tiba dateng ...
numpuk jadi satu tanpa gw bisa ngunggkapinnya ...



hingga suatu hari sahabat gw si izul ngajakkin gw buat dateng ke Job Fair di Balai Kartini, trus lanjut ke Istora Senayan dan terakhir job fair yg gw datengin adalah job fair di UI ...
perjalanan untuk mencari sesuap nasi dan sekarung berlian pun gw mulai ...
gw sey seneng banged, setiap kli job fair itulah di mana kesempatan gw bisa menghirup bebas udara luar ...
secara klo udah di rumah selain males kemana-mana, nyokap juga suka bawel klo gw pergi keluar *berasa di penjara banged dey :( ..

padahal gw adalah tipe yg suka jalan ..
bener-bener ga produktif banged klo gw di rumah ..
gampang BT nya ...

nah dari sekian banyak lamaran kerja yg gw apply, satu persatu gw dapet panggilan buat psikotest ..
seneng sey jadi bisa ngerasain gimana rasanya nyari tempat and ketemu sama orang-orang baru ...
ngerasain sesuatu yg beda aja, ternyata kaya gini klo udah di luar ..

NEW WORLD ,, NEW PEOPLE ,, NEW EXPERIENCE ...
ALL OF MY LIFE IS NEW ...


jadi, ya gw mesti muulai menikmati dg cara gw sendiri ..
dan gw pasti BISA BISA BISA dan BISA !!!

~SEMANGATH SEMANGATH SEMANGATH~

Tidak ada komentar: