Minggu, 09 Oktober 2011

Today for Today

Hai teman temin >.<

------
Hari ini salah satu hari yang penuh kejutan ...
Mulai dari kedatangan penghuni baru dirumah, berita yg kurang menyenenangkan, adek yg super duper sangat ngebetein, sampai ga jadi kondangan ...

**
Dan sekarang gw baru aja selesai mematut-matut penguhi baru dikamar gw yang bertubuh kekar hitam tapi satu yang gw suka dari si penghuni baru ...
Pantulan diri gw kliatan kurusan boooo ,, cantik banged dech rasanya >.<
Hahahaha :)

Tinggal nata tuch tumpukkan kain-kain yang teonggok di pojokan kamar gw sambil ngerenung "kapan yach g dimasukkin tuan gw ke dalam sana,,pasti anget banged dey di dana >.<"
Sementara tuannya masih asyik aja mematut-matut dirinya ...

**

**
Truz kabar ga enak yg dateng sore ini masuk perlahan lewat sms di hp gw ...
Pakde gw di Cirebon baru aja di operasi, jari kakinya diamputasi karena sudah cukup parah kondisinya ..
For my uncle,,i wish u get well soon >.<

**

**
Klo yg soal ga jadi kondangan mah ini ada kaitannya sama BT nya gw ke adekku yg super duper sok sibuk banged (setali tiga uang sey ma si kakak)
Alesannya di suruh nemenin kondangan bejibun,,klo udah begini berasa banged GALAU nya klo ga da RACAP ...
Nge OLBMOJ itu padahal prinsip gw skarang,,pengen fokus nyari gawean dulu soalnya ..
Tapi yg namanya undangan buat kondangan itu ga pernah bisa kompromi ke gw ...
Jadi Pengen cepet-cepet gawe ich,,semoga yach semoga dapet yg terbaik biar gawenya ga usah keluar masuk kaya beberapa teman temin gw,, amiiinn >.<

**

Nah dari sederatan kejadian hari ini, tetep aja di setiap selanya ada nyanyian indah dr my mom >.<

Smoga esok hari menjadi lebih baik lagi ...
Amiinn~

Tidak ada komentar: