Kamis, 24 November 2011

CUPID itu ga buta dan membutakan

CUPID

Peri kecil yg satu ini yg sukanya bawa-bawa panah cinta dg busur asmara dan kalo kemana-mana pasti terbang pake sayapnya yg putih mungil itu. Dan setahu gw lagi ney peri yg satu ini ga pernah tuch yg namanya pake penutup mata atau apapun juga yg bisa bikin matanya ga bisa ngeliat atau buta.



Makanya kalo ada yg bilang "Cinta itu Buta" atau "Cinta dapa membutakan" udah bukan CINTA namanya dan jangan pernah berani bawa-bawa kata CINTA. Itu mah nafsu yang ditemenin sama emosi terus di kendaliin setan atau bahasa kerennya DEVIL.

Nah,,ini ney yg bikin dunia jadi gonjang ganjing dan manusia pun banyak yg jadi salah kaprah dg arti CINTA.

Si setan ini ga pandang bulu lho, ga ngeliat usia (mau tua kek, muda kek, bahkan kakek-kakek), jabatan, tempat tinggal atau bagaimana kondisi manusia itu. Bahkan ney seorang alim ulama ternama aja bisa keok kalo udah di isengin ma ney setan.

Dan sekarang gw lagi berhadapan sama tuch setan yg lagi ngobrak-abrik dan ngacak-ngacak tatanan hati dan otak "my brother".

Gw ga akan tinggal diam gitu aja, gw akan berusaha hadepin tuch setan !!! Dasar SETAN kerjaannya bikin BUTA orang dan mengkambing hitamkan si CUPID. Tapi gw sebenernya masih bingung gimana caranya yach ??? (*sambil ngubek-ngubek lemari buku nyari buku Yasin buat ngusir tuch setan dari adek gw >> baca : rukiyah)

Dan baru kali ini gw ngerasa jadi kakak yg gagal, bahkan ngerasanya gw tuch jadi manusia yg ga bisa berguna untuk orang lain. Sekarang gw cuma bisa banyak-banyak berdoa dan dzikir sambil tetap doain bonyok gw yg lagi menempa besi kekuatan dan memoles kesabaran extra buat ngadepinnya.

Si setan emang ga bisa diajak kompromi baik-baik, dipakein kata-kata halus malah ngelunjak, disayang-sayang malah membunuh perlahan (husshh ... udah mulai ngaco ney omongan gw). Kalo pake cara kasar gak pada tega, karena kita semua sayang tapi bukan sama tuch setan pastinya.

Mama ...
Papa ...
Sabar dan kuat ya buat ngadepin semua cobaan ini ...
Kita pasti bisa kok ngelaluinnya ...


#pray from my heart ♥♥♥
naunchumi ^.^

Tidak ada komentar: