Senin, 31 Mei 2010

teriak dalam pikirku

terduduk diam ku kini. . .
entah apa yang kupikirkan. . .
sejenak inginku tertawa. . .
semenit kemudian inginku menangis. . .

tersungkur jatuh ku kini. . .
entah apa yang membebani. . .
sebentar senang membuatku riang. . .
sebentar pula sedih kurasa tak membekas. . .

aku ini kenapa ???
aku ini mengapa ??
terlalu banyak tanya dalam hati kecilku. . .
terlalu banyak tanya dalam kepalaku. . .

ingin rasaku berteriak memecah kesunyian diri. . .
berlari dan menerjang galau hati. . .
berharap menemukan diri dalam gelap sunyi. . .

biar yang lain berbicara tak karuan. . .
biarkan pula yang lain tertawa terbahak dengn puasnya. . .
dan biarlah aku tetap disini sibuk mencari. . .

hanya berharap ada yang menemukanku dan berkata. . .
aku ada disini. . .
akan menemanimu. . .
walau kau terjatuh tersungkur. . .
ku kan tetap berada disampingmu. . .
aku ada disini. . .


>.<

Tidak ada komentar: