Rabu, 26 Mei 2010

" mengenalmu sungguh sangat ku menyesal "

sungguh tak ada kata yg dapat terangkai untuk kuucapkan. . .
menyesalku kini telah terlambat. . .
harus berbuat apa ku kini. . .
bingung terpikir sendiri dalam otak kecilku tak berujung. . .

mereka hanya tau aku dan kamu berteman. . .
tapi apa mereka tau apa isi hati kecilku. . .
mengenalmu sungguh sangat ku menyesal. . .

mereka hanya tau disaat ku tertawa atas semua yg terjadi. . .
namun apa mereka tau apa yg terjadi di akhir. . .
mengenalmu sungguh sangat ku menyesal. . .

sedikit kau sakiti aku. . .
sungguh sangat membekas kini. . .
sedikit kau bahagiakan aku. . .
sungguh akan selalu ku kenang hingga akhirku nanti. . .

tapi. . .
kenapa hati kecil ini sungguh ingin teriakkan. . .

"mengenalmu sungguh sangat ku menyesal. . ."


bahkan aku akan sungguh lebih menyesal. . .

jika. . .

"aku tak sempat mengenalmu sama sekali. . ."

sungguh sangat ku menyesal. . .


bogor. . .
26 mei 2010
dalam hening malam tak berujung. . .
>.<

Tidak ada komentar: