Minggu, 24 Februari 2008

Never 4 get..

Bogor,23Feb'08

Ehm..
Pgi diguyur hjn n gw mst bgn pgi bgd buat pratikum..
Ney hr per1 pratikm dikandang unggas,tnyt amat sgt diluar perkiraan..
Smph y gw br per1 kli (bner lho g boong..) bershin kandang be2k,nge-IB,ksh mkn n minum,pokokna bner2 blm prnh gw lakuin sm skali..
Tp lmynlah bnyk ilmu yg gw dpt..(pdhl g krj apa2 tuch)
Hehehe..
Wah..
Tapi...
Agkna blom ckp crita mpe disitu dey..
Bgini critana..
Pas dah takhr2 mo slese,gw mo kel kmpl ma nak2,n pas lg ngelewatin selokan kecil yg kering..
Tiba2 aja (treng..teng..teng) gw yg maniez n imoeth ney tjatuh dg indhna..
Entah apa yg gw pikirkan saat itu,gw cm tdu2k lemaz n tmen2 yg liat hny ttawa n sbagian mgkn da yg prihatn mlihat kond gw..
Yg liat gw jth cey cm da 5org tp itu ckplah u/mwakili para fans gw yg g smpt liat gw jth..(hehehe..agak narsisz)
Prend..
Da hikmah sbnarna dblk smua kejadian,ney mgkn karma krn gw krg ikt bnt2 brsh2 kndg kli yee..(karma tuch)
Memang sbnrna hdp itu bputar,kadang kt jatoh kbwh,kadang kt terbang keatas..
(layangan kli..)

Dgn keadaan kaki bengkak,baju kotor n perut lapar (blm mkn nasi dr kmrn siang),gw mlanjutkan hr2 gw..
Stelah dr prtkm unggas,gw n kawan2 mst kekandg sapi perah buat pratkm trnk perah..
Wah..
Disini gw sng bgd bs liat sapi..
Yuph sapi..
Hewan ksukaan gw smenjak gw msk fapet..(agk tdampar cey msk situ)
N bru per1 kli na jg gw brani peluk sapi,bayangin peluk sapi..
Hehehe..
Enk jg,bdnna anget,sapina jinak,trz doyan maem rmput..
(apaan cey?!!)
Pkokna g pke acr jatoh lg dey..
Slese pratkm gw plg brg krisna,bli mkn plg ke kostan,tdr siang dey..
Jm5 mo pket lg soalna..
And finally..
Gw kekandg ma ida..
Tmbn bgd y ney org ikt..(ktna cey pgn jln2)
Dan akhrna dy dptkan apa yg dy inginkan..
Bjln dr kostan ke fapet ke kandang trz plg kebara muter2 nyariz 3jaman lah kt jln..(agkna lma bgd 1jaman j kburu tua)
Biz itu mkn di Yunani (jauh amat),trz kt ngenet dBara6..
Smbl nung lia..
Dy mo nginep..
Skarang kt b3 dah dkmr siap2 ngerumpi (apa y..rahasia dung) trz tidur dey..
Hohoho..
Gud night..

Tidak ada komentar: