Minggu, 24 Februari 2008

* cuma ada di fapet ipb *

Minggu,24 February 2008

masih di Bogor...
lebih tepatnya di IPB Darmaga tercinta...
hari minggu yang mestinya gw tidur n istirahat melepas lelah malah harus digantikan dengan kegiatan berupa piket kandang...(kayaknya baru kemaren piket)
emang sey sekalian lari pagi,itung2 dah lama juga ga lari pagi...
seger juga badan,padahal kemaren sempet pegel banged ney kaki...
biz dari kandang nak2 PSDM Himasiter punya acara mo survei tempat buat up greading,akhirnya kita survei ke Cikabayan...
padahal awalnya mba tania yang ngajakin,tapi malah dy tau2 ijin ga bisa dateng..
n alhasil nak 43 doang yang survei...cm gw,hadjiq,firman,kharis,heru,n dicky....(wah...da wanita imoeth di sarang penyamun...)

sumpah biz survei pegel banged ney kaki...
akhirnya gw mampir bara(pasti pada ga tau y..di ipb ney pusatnya kegiatan,mulai dari jual makanan,baju,alat2 tulis,pulsa,pokoknya lengkaplah...nah ney t4nya)
bli nasi kuning dket telkom sama ayam crispi..(hm...uenak..)maklum lah buat isi ulang tenaga...skalian di tambah dengan sebotol pocari sweet...
ampe kostan makan n biz ntu tidur...
(busyet kebo banged lo...)
bangun2 dah jam 13.30(wah...apa yang lupa yach...kayana da janji dey),oh y gw da kumpul panitia MPKMB(ospeknya nak baru yang masuk ipb...masih zaman yach)
ya udah deh bangun trz sms temen,janjian bareng truz mandi siap2 dey...
untung blom telat2 banged..(hehehehe...)

jam5 da kumpul rohis...
lumayan lah...
ga formal2 banged kok..

seneng deh bisa sibuk kaya zaman sma dulu..(berasa dah lama lulus...)

oh y...
hari ney gw juga jadi psikolog buat temen gw...
dy laghe da masalah gitu dey...
kadang gw mikir,klo bantuin nyelesein masalah orang agaknya gampang,tapi klo buat masalah sendiri agaknya berat banged dey...
(berapa kilo sey mba???)
emang gitu kale yach..
dah dari sononya kale...

btw tangan dah lumayan pegel ney...
udahan ah...
kira2 apa yang bisa kita petik hari ney yach???(mangga?jambu?anggur?or apa yach????)

yach bisa di petik sendiri2 kok...
yang penting bzok mesti lebih baik laghe...

ciayo...!!!!!
semangat....!!!!!

Bogor...
Dimalam yang tak berbintang...

_luph mawar_

Tidak ada komentar: