Senin, 12 September 2011

-- cerita ku tentang sebuah rasa --

hadeeewww ...
kelupaan ney mo nulis something about PEKA ...
(apaan tuch ??)

ini lho,,yukz di simak ...

**
Sabtu, 26 Juni 2011
.........
Sebenernya pas tanggal ini pengen bgd gw nulis.
Tapi ga tau kenapa malez banged buka blog gw ..
Alhasil ,, karena ke tak berdayaan ku maka tak sampai maksud hati ingin berceloteh manja dalam bait-bait nakal nan manja ... (duileeehh bahasa gw)

Tau ga sey, di hari ini gw bener-bener dapet pelajaran baru buat gw terapin nantinya di kehidupan gw ..
(apaan sey apaan ??? bikin kepo dey ,, xixixi ┐(“‾ ³‾)┌)

ini ney tempat yg baru ja gw datengin ---> CENTRAL PARK di TAMAN ANGGREK
@seminarnya Bong Candra



Siang itu gw di bawa menjejakkan kaki di tempat yg bernama kePEKAan ..
Sebenernya rada sensi jg gw klo ngomongin soal kya beginian ..
Secara PEKA itu bagi tiap orang tidaklah mudah, bahkan ada sebagian orang yang benar-benar tidak menyadari bahwa sebenernya dy itu GA PEKA sama lingkungan sekitarnya ..

Emang sey, klo di pikir2 bukan salah itu orang, lah wong namanya udah bawaan dr OROK klo kata temen gw ..
Tapi klo menurut beberapa orang, yg namanya sifat itu pasti bisa dirubah kok ..
Paling ga bisa dipelajari dan direnovasi lah ---> dah kaya rumah sgala pake renovasi ... xixixi ^•^

Sebenernya kata-kata PEKA ga segitu serem kaya pengertian orang kebanyakan kok ..
PEKA itu menurut pembelajaran yg gw dapet adalah suatu cara disaat kita BELAJAR hal-hal KECIL yang berada di sekitar kita, tentunya BELAJARnya pake perasaan juga ..
Dan PEKA itu bukan berarti CUEK tapi hanya belum bisa BELAJAR menghargai lingkungan sekitar ..
Toch buktinya banyak orang yang punya sifat CARE tp emang dy GA PEKA ..
Nah lho gimana tuch ceritanya klo begini ...
┐(⌣˛⌣)┌

Ya balik lagi aja dech ya ke diri masing-masing ..
Klo kita sendiri ga pernah mau belajar yach mana bisa maju ..
Ga mungkinlah yg ngerubah diri kita itu orang lain ..
Justru orang lain itu hanya sebagai media pengingat ---> namanya juga kita ini makhluk SOSIAL ..

Nah sekarang tergantung lagi bagaimana kita menerimanya .. (banyak banged ter GANTUNG nya yach >.<)
Apakah mereka bisa sebagai REMINDER buat diri kita dan kita bisa MOVE ON dan BERUBAH atau mereka malah bikin kita BT terus DOWN dan merasa kok kayaknya gw SALAH banged ya .. (padahal CUMA hal sepele yaitu sebuah kata-kata PEKA)

☺---END---☺

kupersembahkan untuk teman-temanku tercinta
♥♥♥naunchumi♥♥♥

Tidak ada komentar: