Rabu, 16 Maret 2011

menulis ??!!!



ini hari dimana aq tersadar bahwa saat kita menulis itu bukan untuk diperhatikan orang lain . tapi menulis adalah untuk membuat orang lain merasa lebih diperhatikan . menjadikan diri kita lebih menyadari akan arti dari setiap kata . mengasah perasaan kita untuk dapat lebih peka terhadap sekitar .

saat menulis semua yang ada di pikiran kita mengalir begitu saja . entah apakah saat itu kita sedang sedih, senang, kesal atau marah sekali pun .karena bagi sebagian orang menulis adalah salah satu bentuk apresiasi diri terhadap apa yang sedang dialaminya . sebuah maha karya seni yang sedang di ukir di atas sebuah batu, kayu ataupun besi.

walau terkadang apa yang kita tulis tak akan dilirik sama sekali oleh khalayak umum . tapi seorang pecinta seni tidaklah akan pernah mundur hanya untuk sebuah alasan seperti itu. dia akan terus dan terus berkarya . karena penghargaan terbesar untuk diri kita adalah dengan selesainya apa yang telah kita mulai lakukan atau dengan kata lain mengakhiri sesuatu yang telah kita mulai .

namun pada dasarnya menulis sendiri tidak pernah mengenal kata akhir . karena dimana pun, kapan pun dan bagaimana pun semua pasti akan merasakan seni yang satu ini .

hanya dibutuhkan sedikit keberanian dan keuletan untuk memulainya hingga akhirnya nanti kita akan menikmatinya.



salam kata .
naunchumi .
>.<

Tidak ada komentar: