Minggu, 25 Oktober 2009

"lagi....dan lagi...."

ingin ku teriakkan pada dunia...
namun ku tak sanggup...
hanya ingin kubisikkan pada sang angin...
namun tetap ku tak sanggup...

cinta...
apa itu cinta???

sayang...
apa itu sayang????

sempat kuterjatuh saat mencarinya...
terhempas begitu dalam...
seakan tak dapat bangkit lagi...

sempat ku menyerah dan tak percaya lagi...
berusaha menghindar dan tak ingin lagi...

namun ku coba kumpulkan kembali...
keberanian untuk membuka hati...
namun apa yang kudapat...
kujatuh kembali dan terhempas lebih jauh lagi...

sakit sangath tak dapat ku tahan lagi...
sungguh sabar tak dapat kuberi lagi...

lalu untuk apalagi aku bertahan???
jika hanya perih yang kurasa...

tetap kukatakan...
aku hanya wanita biasa...
tak sekuat besi baja...
tak seluas lautan sabarku...

aku juga masih punya air mata...
aku juga masih punya perasaan...

hentikan saja jangan lanjutkan lagi...
cukupkan saja sampai di sini...
aku sudah terlampau lelah...
biarkan sakitku cukup sampai disini...

Tidak ada komentar: